Jasa Bersih Keramik Jogja | WA. 0816 847 566

Sarana kamar mandi kotor atau WC / toilet baik di perumahan, perkantoran, maupun di tempat umum merupakan salah satu prioritas kebutuhan yang harus dimiliki dan dijaga kebersihannya dengan baik.

Penjagaan kebersihan kamar mandi dan toilet bukanlah hal yang mudah. Keberadaan air yang terus menerus acap kali meninggalkan kerak  bahkan penumpukan kerak menyebabkan susah di hilangkan.

Keramik kamar mandi anda berkerak? Hal ini pasti tidak akan terjadi jika anda memperhatikan kebersihan rumah anda. Kerak hitam biasanya tidak hanya muncul di keramik bak mandi tapi juga bisa di lantai, dinding bahkan kloset kamar mandi anda. Sungguh terlalu!






 

Berbeda dengan keramik di teras, ruang keluarga ataupun kamar tidur, keramik di kamar mandi setiap harinya terkena guyuran air yang mengandung sabun dan kotoran. Lama kelamaan kotoran yang menempel akan menyebabkan kerak yang susah sekali untuk dihilangkan. Trus bagaimana cara efektif membersihkan kerak di keramik kamar mandi?



Penyebab Kerak di Kamar Mandi
Tidak akan ada asap tanpa ada api, begitu juga kerak di keramik anda. Penyebab utama dari keramik yang menjadi berkerak tentu saja kemalasan sang pemilik, selain itu ada faktor lain seperti,Kotoran dalam Air
Biasanya dalam air terdapat zat kapur dan berbagai zat lain. Saat air mengalir di keramik zat tersebut akan menempel di sela sela nat. Lama kelamaan jika tidak dibersihkan maka kotoran akan menumpuk dan menimbulkan kerak.

Lumut Spora lumut bisa terbawa dalam air ataupun debu yang melekat pada alas kaki anda. Lumut adalah tumbuhan tangguh yang bahkan bisa hidup di lapisan kapur nat keramik, perlahan lumut akan mengakar berubah kerak hitam. Sebenarnya untuk menjadi kerak yang membandel, lumut membutuhkan waktu yang cukup lama. Segera bersihkan jika anda melihat lumut yang tumbuh.


Comments

  1. Pembersih noda membandel pada porcelain karya anak bangsa dengan formula unggul dan sangat ampuh mampu membersihkan noda kerak dan membandel pada
    👉porcelain Keramik
    👉Blok mesin yg berkarat
    👉Peralatan dapur
    👉Kompor
    👉Stainles
    👉Jamur pada kaca
    👉Plastik
    👉Velg Mobil dan Sepeda
    👉Mesin Mobil
    👉Jamur Pada Body Mobil
    Keunggulan:
    👉Tidak merusak nat (pada keramik)
    👉Tidak berbau menyengat (wangi lemon)
    👉Warna porcelain tidak akan luntur/pudar
    Buktikan Keampuhannya
    Harga Lebih terjangkau
    Open Reseller Langsung dari tangan pertama
    Tersedia dua ukuran 1000ml dan 500 ml 085336490414
    https://tokko.io/tumbasae

    ReplyDelete

Post a Comment