Jasa Pembersih Kamar Mandi Kotor | WA. 0816 847 566

Pentingnya kebersihan kamar mandi, kayaknya semua orang sudah tahu. Dari kecil kamu pasti sudah di kasih tahu sama bapak dan ibu guru supaya selalu menjaga kamar mandi tetap bersih. Disiram, disikat, dikuras, dll. Tapi toh pada kenyataannya, banyak orang yang malas atau lupa melakukannya. Bisa dari yang sederhana seperti tidak menyiram toilet sehabis dipakai, sampai malah nggak dibersihin sama sekali.




Padahal, sebenarnya anjuran supaya kamar mandi dibersihin itu kan bukan untuk bikin repot kamu ataupun orang-orang rumah, tapi juga demi kesehatan dan kerapian dari rumah kamu sendiri. Bayangin saja deh, rumah yang sudah rapi jali, cantik, tatanananya oke bin modern, kok justru malah punya kamar mandi yang kotor dan jarang dibersihkan? Itu kan namanya malu-maluin!


Akibat kamar mandi yang nggak dijaga kebersihannya itu banyak, dan bahkan bisa berbahaya. Ini nih yang perlu kamu perhatikan:


Lumutan
Jangan kaget begitu melihat dinding dan lantai kamar mandi jadi licin dan kotor. Bahkan di kamar mandi yang rutin dibersihkan saja, lumut bisa tumbuh karena kelembaban yang tinggi, apalagi di kamar mandi kotor. Lumut juga bisa menjadi tempat tumbuhnya jamur, dan beberapa lumut sangat berbahaya bagi kesehatan.


Bau tak sedap
Sekali seumur hidup, kamu pasti pernah menggunakan WC umum yang jarang dibersihkan. Kamu tahu sendiri bagaimana baunya, kan? Bayangkan ini terjadi di kamar mandi pribadimu. Satu rumah bakal kena akibatnya.


Penyakit
Ini sih efek samping paling jelas. Air yang kotor dan menggenang serta bekas dari sisa buang air yang kurang bersih akan membuat bakteri dan kuman bersarang di sana. Berbagai macam penyakit seperti diare, cacingan, tifus, dll. akan dengan leluasa hinggap di badanmu.



Sudah jelas, kan, kenapa kamar mandi itu wajib untuk dibersihkan secara rutin? Kalau kamu ingin rumahmu jadi sehat, dan anggota keluargamu yang tinggal di dalamnya tak kena berbagai penyakit, membersihkan kamar mandi adalah jalan keluarnya. Lebih baik kamu agak repot bersih-bersih seminggu sekali daripada kamu masuk rumah sakit dan membayar puluhan juta Rupiah. Agar jauh dari bakteri penyakit, manfaatkan jasa salon kamar mandi jakarta timur untuk membersihkan kamar mandi Anda.

Comments